Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pakaian Halima Tunik dengan Koleksi Muslim yang Cantik dan elegan

Halima tunik merupakan salah satu fashion muslimah yang menyediakan berbagai macam pilihan menarik. Pakaian yang dihadirkan sangat beragam dengan mengusung desain tunik terlihat lebih elegan namun cantik.


1.                  Halima Atasan Satin Quinn Green

Salah satu model tunik dari Halima sebagai koleksi muslim modest wear sangat stylish bagi wanita. Kali ini Halima menghadirkan pakaian dengan bahan satin yang sangat adem, nyaman dan pastinya tidak mudah kusut.

Motif exclusive dari Halima tidak dijual diberbagai macam tempat. Sehingga kamu hanya bisa mencarinya di store Halima.

2.                  Halima Muslim Satin Motif Classic Garden Amaria Beige

Pakaian yang satu ini merupakan produk dari Halima dengan model stylish bagi wanita. Koleksi dari Halima sebenarnya cukup banyak tidak hanya tunik, namun juga long dress, hijab dan juga mukena.

Pakaian Halima lebih mengusung penggunaan bahan satin yang adem saat digunakan. Sehingga tidak perlu khawatir merasa kepanasan saat digunakan keluar.

3.                  Halima Muslim Satin Motif Fiona Silk Bella Latte

Sekarang ini tunik menjadi salah satu trend busana muslim yang tidak hanya digunakan untuk kegiatan keagamaan saja. Pilihan desain dari tunik ini terlihat cukup elegan, halus dan lembut.

Namun bahan yang digunakan ini cukup tebal sehingga tidak tampak nerawang. Pakaian model ini sangat cocok digunakan saat Ramadhan ataupun lebaran.

4.                  Halima Muslim Satin Motif Classic Garden Amaria

Pakaian yang satu ini dihadirkan oleh Halima Tunik dengan model sangat modern. Terlebih sekarang ini pakaian muslim untuk tunik menjadi salah satu trend fashion.

Halima menghadirkan pakaian yang tidak hanya digunakan pada saat acara keagamaan saja. Dengan model yang sangat modern membuat pakaian tunik bisa digunakan untuk hangout atau acara lain.

5.                  Halima Muslim Motif Classic Garden Samara

Model yang satu ini bisa diperpadukan dengan celana ataupun rok. Tunik mengusung desain sangat modern yang mampu mendukung penampilan kamu.

Ketersediaan warnanya cukup banyak sehingga bisa menyesuaikan dengan kesukaan dari penggunanya. Kamu bisa menggunakan pakaian ini untuk keluar rumah.

Demikianlah beberapa daftar pakaian Halima tunik dengan desain modern dan elegan. Tunik sebagai trend fashion yang sangat laku keras di pasaran wanita.

Posting Komentar untuk "Pakaian Halima Tunik dengan Koleksi Muslim yang Cantik dan elegan"