Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Jenis Anting Anting Emas yang Sedang Booming

Anting emas masih menjadi salah satu perhiasan yang paling banyak dicari oleh wanita. Memakai anting emas tidak hanya bisa menunjang penampilan tapi juga bisa membuat Anda lebih percaya diri di segala kesempatan. Sama seperti perhiasan lain, anting anting emas juga memiliki tren yang sedang booming di kalangan wanita. Penasaran? Simak artikel ini!


Jenis Anting Anting Emas yang Sedang Booming

Berikut ini adalah deretan anting emas yang bisa Anda pilih:

1. Anting Chandelier

Jenis anting emas pertama yang sedang booming saat ini adalah anting chandelier. Desainnya berbentuk gantung seperti lampu chandelier. Umumnya anting ini menggunakan desain yang mewah dan megah. Tidak sedikit juga yang memakainya dengan berlian berwarna putih. Karena berdesain mewah, anting chandelier cocok untuk pesta malam dan acara formal.

2. Anting Geometric

Ingin mencoba anting emas yang begitu unik dan tak biasa? Anting geometric adalah jawabannya. Anting satu ini booming di kalangan wanita yang suka gaya anti-mainstream. Pasalnya bentuk anting geometric juga anti-mainstream. Seperti namanya, anting geometric adalah anting yang berbentuk geometris seperti segitiga, segienam, persegi, oval, dan masih banyak yang lainnya.

3. Anting Ear Cuff

Anting ear cuff merupakan jenis anting yang praktis namun tetap trendy dan kekinian. Berbeda dengan anting lain yang dipakai pada tindikan telinga, anting ear cuff biasanya dipasang di luar telinga tanpa perlu tindikan. Modelnya sendiri sangat beragam sehingga bisa disesuaikan selera. Anda juga bisa menemukan anting ear cuff yang simple untuk aktivitas keseharian.

4. Anting Crawler

Anting crawler bisa dibilang lebih unik dan tak biasa dibandingkan anting ear cuff. Biasanya wanita yang berani dan berjiwa seni tinggi yang suka memakainya. Ciri khas anting crawler memiliki desain yang panjang namun kaku.

Anting dipakai mulai dari bagian atas daun telinga, kemudian melintang hingga ke bagian bawah. Bisa membayangkan? Saat ini anting crawler bisa ditemukan dengan mudah di pasaran karena termasuk anting anting emas yang booming.

5. Anting Hoop

Anting hoop sebenarnya termasuk model yang sudah ada sejak lama. Namun model ini kembali naik daun dan disukai wanita karena ragam inovasi yang dihadirkan. Biasanya anting hoop hadir dalam ukuran dan ketebalan yang beragam. Ada yang kecil dan tipis, namun ada juga yang tebal dan besar. Anda tinggal mengkombinasikan model anting dengan busana yang akan dipakai.

6. Anting Huggie

Jika membicarakan anting yang bisa membuat wanita tampil elegan, maka anting huggie menjadi salah satu rekomendasinya. Anting huggie berukuran kecil sehingga terlihat seperti memeluk daun telinga dari depan hingga belakang. Selain dipakai di momen formal dan spesial, anting huggie juga cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari.

7. Anting Single Statement

Jenis anting terakhir yang bisa Anda pakai adalah anting single statement. Sesuai namanya, anting satu ini hanya terdiri dari satu sisi anting saja. Jadi sisi lainnya tidak memakai anting. Nah karena hanya satu sisi, maka anting-anting tersebut dibuat mencolok. Ukurannya biasanya besar dan terkesan mewah. Paling cocok dipakai di momen spesial seperti red carpet, pesta malam yang mewah, dan lain-lain.

Adakah anting anting emas di atas yang sesuai dengan selera Anda? Mondial Jeweler menawarkan beragam anting emas unik dan kekinian. Salah satu contohnya yaitu Geometric Collection dengan desain geometris yang unik. Ada enam pilihan desain geometris seperti segitiga, bulat, persegi panjang, hexagon, dan masih banyak yang lainnya. Datang ke gerai Mondial Jeweler untuk mendapatkan anting yang booming dan kekinian.


Posting Komentar untuk "7 Jenis Anting Anting Emas yang Sedang Booming"