Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flip Town: Representasi Keunggulan Galaxy Z Flip 5


Baru-baru ini Samsung menghadirkan sebuah seri terbaru dari Galaxy Z Flip, yaitu generasi ke-5 dengan segudang fitur canggih dan revolusioner. Dalam pengembangan teknologi ponsel, Samsung bisa dikatakan jagonya untuk segmentasi HP Android, khususnya flagship. Hal ini dibuktikan pada acara bertajuk Flip Town yang hadir baru-baru ini.

Pada acara tersebut, Samsung berhasil mempresentasikan kecanggihan dan kualitas dari HP besutan terbarunya tersebut. Seperti apa kemeriahan dan presentasinya? Yuk, simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya lebih detail.

Apa Itu Acara Flip Town

Acara ini digelar untuk menyambut dua varian produk HP terbaru besutan pabrikan asal Korea Selatan tersebut, yaitu Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5. Dua HP ini merupakan jenis HP lipat dari Samsung, hanya saja lipatan keduanya memiliki konsep berbeda.

Kami jelaskan sedikit konsep lipatan keduanya. Untuk Galaxy Z Fold, lipatannya cenderung ke samping, atau kiri kanan. Sedangkan untuk Galaxy Z Flip lipatannya ke atas, atau atas bawah.

Selain presentasi HP terbaru dari Samsung, di acara ini kamu juga bisa menikmati keceriaan bertema K-Pop sambil merasakan kecanggihan smartphone terbaru Samsung Flip 5. Bahkan juga berkesempatan ambil dari press release yang nantinya akan dikirim melalui email.

Flip Town juga merupakan sebuah aktivitas seru yang berlangsung di M Bloc (Blok M). Bahkan, acara ini sangat cocok sekali untuk Anda yang suka dengan grup boyband K-Pop asal Korea Selatan, yaitu BTS. 

Para pengunjung yang datang juga berkesempatan menghias mural sendiri menggunakan peralatan yang telah disiapkan oleh panitia acara.

Representasi Samsung Galaxy Z Flip 5

Pada dasarnya, acara tersebut menjadi representasi ideal bagi dua HP terbaru Samsung yang masuk ke dalam segmentasi flagship tersebut. Di sini Anda bisa melihat mural yang berwarna-warni sebagai representasi semakin bervariasinya warna smartphone lipat terbarunya ini.

Kita ambil contoh, pada Galaxy Z Flip 5 varian warna yang hadir cukup berani dan beragam. Adapun warna yang bisa Anda pilih di antaranya yaitu seperti Mint, Graphite, Cream, dan Lavender.


Kebebasan berekspresi pada acara Flip Town juga menjadi representasi Flex Window yang ditawarkan oleh Samsung pada HP terbarunya ini. Flex Window atau yang dikenal juga dengan layar di sisi depan Flip 5, saat ini memiliki ukuran 3,4 inci dan dapat dikustomisasi sesuai selera.

Di Flex Windows ini, pengguna bisa mengecek kondisi cuaca, membalas chat, dan berbagai aktivitas lain seperti melakukan panggilan telepon.

Ukuran Flex Window pada Galaxy Flip 5 saat ini yaitu 3,4 inch. Dengan ukuran yang sedikit lebih besar dari versi sebelumnya, maka dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan pada saat Anda selfie maupun mengecek notifikasi

Flex Window Samsung Galaxy Flip 5 kini berukuran 3,4 inci, sehingga dapat lebih nyaman untuk selfie maupun mengecek notifikasi. Di sisi lain, HP ini juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan kualitas foto yang stabil tanpa harus menggunakan tripod, terutama ketika sedang nongkrong di café.

Kesimpulan

Flip Town merupakan acara seru yang menjadi representasi dari HP lipat terbaru dari Samsung. Varian warna acara juga disesuaikan dengan konsep ragam pilihan warna cantik dan kekinian dari HP besutan pabrikan asal Korea Selatan tersebut.

Acara Flip Town dibuat langsung oleh Samsung dan membuka kesempatan bagi siapa saja untuk mengenal seri terbaru HP lipat dari brand kenamaan tersebut.


Posting Komentar untuk "Flip Town: Representasi Keunggulan Galaxy Z Flip 5"